Sabtu, 11 Juni 2011

FROYO NEXUS-X8 for x8

Mumpung lagi seneng ngoprek ROM,saya ingin share nih ROM modifan ane,,,
ROM ini sebenarnya ROM dari froyo miniCM ,tapi sdah saya modif dan memberi beberapa penambahan penting,berhubung saya yang modif ROM ini tak kasih nama nexus-x8,soale bootingnya pake booting nexus one....

changelog :

============================

1. Froyo 2.2.1 (custom dari miniCM RC1)

2. xperia Arc launcher sebagai homescreen default

3. theme yg saya modif sendiri (gabungan dari theme blue framework (buatan mastah sleebord) dan theme asli AOSP )

4. overclock (CPU sudah saya set ke 710Mhz,tapi bisa juga set nya diturunkan sesuai selera dg setCPU)

5. native app2sd (penginsatllan app/game bisa langsung ditaruh di internal/external,(tergantung app/game jg support move to sd apa ga)

6. speed fix penambahan dari miniCM buat mempercepat kecepatan sdcard

7. 3D weather clock widget dan MIUI music palyer

8. beberapa app yg sudah saya sertakan : setCPU,shoot me,root xplorer,quadrant advance

9. semua fungsi telpon berfungsi baik,tapi jika ditemukan bug silahkan bilang...

==========================================
ok ,,,jika berminat mencoba ROM ini silahkan download

disini : Froyo Nexus-X8

===========================================

versi base band harus dengan akhiran xxx15

cara install :

1. setelah download ROM diatas,copy ke sdcard/xrecovery/backup (jgn mengubah namanya 2011-04-08.15.20.27 menjadi nama lain )

2. x8 harus sudah terpasang xrecovery

2. dari menu xrecovery pilh backup dan restore

3. pilh restore,kemudian pilh ROM dg nama 2011-04-08.15.20.27

4. tunggu sampai selesai

5. reboot


========================================
















peringatan !!!!! saya tidak bertanggung jawab atas kerusakan /kesalahan pada HP anda atas tutor ini karena salah prosedur/lainnya,,makanya hati2,tapi ROM ini sduah teruji dan bekerja baik,,,,thanks....


NB : masalah market yg susah download,silahkan fix permision dari menu xrecovery,
saran saya,sebelum mencoba ROM ini lebih baik factory reset dulu dari menu xrecovery,setelah itu baru restore ROM ini,setelah reboot,langsung mencoba google talk dan aktivasi account goolge dan coba semua app google,yaitu gmail,market,youtube sebelum menginstall app / game...
tapi semua app google sebenarnya bisa ,saya sudah mencoba,tapi memang kadang lama sekali loading app google,kadang juga gagal download dari market....

saya ucapkan terimakasih kpd :

- froyo miniCM RC1 dari : XDA developer

- mastah sleboard atas themenya : blue theme for froyo

- overclock dan speed fix dari doixanh : OC & SP fix

- Arc launcher saya ambil dai kaskus : kaskus

- serta agan - agan yg setia mengunjungi blog saya,serta temen2 di forum android indonesia,kaskus dan facebook

0 komentar:

Template by : andyennietha andyennietha.blogspot.com/