Sabtu, 30 Juli 2011

the Ultimate Troubleshooter v.4.92 Final + Serial

The Ultimate Troubleshooter v.4.92 Final
The Ultimate Troubleshooter adalah sebuah software yang menuntaskan kurang lebih 65% dari masalah PC anda yang banyak ditemukan (kemacetan, crash, blue screen of the dead, komputer berjalan lambat, lamban PC), baik dalam bisnis atau di rumah, tidak disebabkan oleh masalah hardware, mereka tidak disebabkan oleh virus, mereka tidak disebabkan oleh spyware - mereka disebabkan oleh tugas latar belakang milik sebagian besar untuk perangkat lunak yang sah dan terkenal Anda gunakan setiap hari!

PC rata-rata memiliki tugas latar belakang 25 atau lebih yang tidak perlu berjalan, mengisap semua waktu prosesor dan sumber daya memori. 25 atau lebih!

Sebagai contoh: mungkin Anda memiliki sebuah laptop yang bekerja secara nirkabel di rumah Anda tanpa masalah apapun. Namun, bila Anda bawa di perjalanan Anda Anda tidak dapat terhubung ke jaringan nirkabel. Anda frustrasi, Anda telah meminta seorang teman untuk membantu, Anda pernah berkunjung ke toko perbaikan PC - dan masih tidak ada sukacita - Anda dapat menggunakan nirkabel hanya di rumah Anda sendiri! Ini adalah di mana The Ultimate Troubleshooter (TUT) datang dalam: beban itu, dan segera itu mengidentifikasi untuk Anda tugas latar belakang yang menyebabkan mimpi buruk ini. Dan ironi: CD instalasi router nirkabel dikirim kepada Anda oleh Internet Service Provider diinstal tugas, dan, secara alami, Anda tidak pernah curiga itu mungkin menjadi penyebab semua masalah Anda. Lihat Versi 4 fitur utama.

Pada 24 April 2011 kami mencoba TUT pada merek Acer AspireOne baru 721 11,6 "laptop dengan memori 2GB dan Windows 7 Home Premium 64-bit. Setelah boot pertama-up, dan setelah menginstal Service Pack 1 Win7, ini laptop Acer hanya 51% dari memori bebas Setelah menginstal TUT dan menerapkan rekomendasi tersebut, pada reboot berikutnya laptop. memiliki memori bebas 73%, keuntungan 22% penuh menghasilkan sebuah laptop secara signifikan lebih cepat dengan instan boot-up.

Ini hanya dua dari sekian banyak manfaat yang telah membuat The Ultimate Troubleshooter (TUT) Tuning PC dan PC Troubleshooting alat pilihan untuk Pengguna Rumah, Bisnis Kecil, dan IT Spesialis dan Perusahaan Besar sama. TUT adalah PC kesehatan, memperbaiki PC, tuning PC, dan perawatan PC in Plain English

VNUnet.com panggilan TUT, dalam mereka September 2008 ulasan: Tuning Windows dibuat mudah - dan murah.

PC Tuning
PC Tune Mengatasi Masalah PC Anda seperti para ahli melakukan berkat ke database TUT yang luas dan rinci tugas. Database TUT dari tugas merupakan superset dari Daftar Tugas terkenal kita yang ditampilkan dalam industri terkemuka "Windows XP Manajemen Pemecahan Masalah & Pemeliharaan" Tentu saja dari CNET, dan "Tune up PC Anda" Hewlett-Packard kursus online, dan yang juga direferensikan oleh mayoritas surat kabar utama di seluruh dunia TI kolumnis

Setiap tugas dijelaskan secara detail, tapi di atas semua, dalam bahasa sederhana dimengerti oleh semua tingkatan pengguna. TUT (The Ultimate Troubleshooter) memberitahu Anda apa tugas tersebut, dan apakah Anda membutuhkannya atau tidak tergantung pada kebutuhan khusus Anda sendiri. Ini akan membantu Anda merampingkan PC Anda sehingga sehingga tugas-tugas hanya menjalankan adalah mereka bahwa Anda benar-benar membutuhkan - pada gilirannya hasil di PC Anda berjalan lebih cepat berkat untuk memiliki memori lebih untuk bermain dengan dan tugas-tugas yang kurang perlu berjalan di latar belakang. Tidak ada yang dapat mempercepat PC lambat serta TUT bisa.

Dan, tentu saja, seperti namanya, The Ultimate Troubleshooter adalah kelas pertama dalam membantu untuk memperbaiki masalah komputer dan kesalahan komputer yang disebabkan oleh latar belakang program, program latar belakang yang sama yang menyebabkan 65% dari semua masalah komputer.
Tugas Manajer Penggantian Setelah Anda memiliki TUT Anda tidak akan pernah lagi ingin menggunakan Windows Task Manager. TUT adalah pengganti utama untuk Windows Task Manager kikuk.
Lanjutan PC Tune-Up Setelah Anda disetel PC Anda dengan layar pembuka TUT, Anda dapat memindahkan ke layar Tuning Lanjutan di mana Anda dapat menyetel Windows sehingga bekerja sama persis seperti yang Anda inginkan.
Cepat Windows Startup Sejak TUT tahu bukan hanya tentang tugas latar belakang, tetapi tentang startups Windows juga, membantu sebagian besar pengguna membuat Windows start up lebih cepat. Statistik kami menunjukkan bahwa 90% dari pengguna yang menggunakan TUT mencapai waktu boot Windows lebih cepat dari sebelum mereka digunakan TUT.
Pembersihan Advanced dan TUT Taman fitur pembersihan industri terkemuka dan fungsi rumah tangga yang akan membantu Anda menyingkirkan ribuan file-file s
ementara yang tidak diperlukan yang berantakan hard disk Anda. Sebagai bagian dari proses itu juga membimbing Anda melalui daftar yang paling menyeluruh dari cek PC Health di industri, seperti yang dilakukan oleh profesional TI terbaik. TUT adalah produk hanya untuk melakukannya.
TUT stabilitas tidak hanya membantu Anda mengkonfigurasi PC Anda untuk kecepatan, juga menekankan stabilitas. Para TUT saran memberi Anda adalah semua diarahkan stabilitas dan kecepatan.
CPU & Memori Pemanfaatan Grafik Grafik Pembaruan CPU & Memori Pemanfaatan di tingkat global dan individu menjalankan tugas memungkinkan Anda untuk memonitor apa yang mempengaruhi kinerja PC Anda.
Disk Monitoring Kesehatan keras Menggunakan teknologi SMART inbuilt hard disk Anda, TUT akan memantau kesehatan untuk tanda-tanda melambat atau yang akan datang kegagalan hard disk.
TUT Sistem Info termasuk paling maju, paling lengkap, dan layar PC persediaan yang paling jelas ditata. Anda dapat melihat apa motherboard PC Anda memiliki, apa kekuatan itu prosesor, jumlah memori yang dimilikinya, rincian lengkap dari hard disk Anda (s), kartu jaringan, dan kartu grafis Anda. Ini akan memberi Anda CD Key Windows Anda Instalasi jika Anda telah hilang. Ini juga daftar rincian penuh dari semua perangkat lunak yang diinstal pada PC Anda bersama dengan daftar terpisah untuk Windows Update (sehingga Anda dapat menghapus Windows Update yang ternyata bermasalah). Advanced pengguna: TUT juga daftar semua TCP / IP port terbuka.

TUT melengkapi fitur industri terkemuka dengan berbagai fitur cetak dan ekspor: Anda dapat mencetak atau mengekspor tugas-tugas Anda, layanan Anda, Anda pemula, dan setiap bagian dari Sistem Informasi ke Excel, file teks, atau halaman web (HTML) .
Ketenangan Pikiran Ultimate Troubleshooter juga mendeteksi spyware dan adware, momok PC begitu banyak saat ini. TUT juga mendeteksi banyak virus (namun Anda harus juga memiliki program antivirus yang baik di samping TUT - semua PC harus memiliki satu).
TUT bisa menjadi teknisi kekuatan penuh terlalu Para Masalah Ultimate melayani baik untuk pengguna setiap hari dan Pro yang akan mencintai WHOIS nya, traceroute, Ping, Name Server Lookup dan Peta utilitas Jaringan (itu jaringan terbaik pemetaan alat di sekitar), dengan penuh pencetakan fasilitas untuk referensi di masa mendatang.
Didukung oleh 20 tahun pengetahuan pakar Kami telah dimasukkan ke dalam TUT kami dua dekade keahlian dalam semua hal komputasi. Kami telah menekankan kemudahan penggunaan melalui lalu lintas lampu yang inovatif sistem kami, kami telah menekankan bahasa sederhana sementara masih mencakup semua aspek teknis, kami telah menekankan efektifitas dari kelucuan, dan kami telah menekankan fakta diuji selama menebak - Tim Riset kami tes setiap tugas di bawah semua versi Windows selama periode dua minggu sebelum menulis itu dengan bantuan di-bidang-kami konsultan yang mungkin pengamatan kehidupan nyata untuk menambah hasil tes Lab. Akurasi kami adalah seperti yang produsen perangkat lunak banyak menemukan diri mereka dipaksa untuk memperbaiki masalah yang kita pertama kali untuk mengidentifikasi secara rinci penuh.
Terus diperbarui Lihat apa yang baru dalam Versi TUT 4.
Lihat screenshot screenshot Versi TUT 4.
TUT pada Windows 7 64-bit TUT bekerja pada Windows 7 64-bit. Kami menggunakannya setiap hari pada semua versi 64-bit Windows 7. Namun, TUT adalah program 32-bit. Ini menunjukkan semua 32-bit tugas yang berjalan, tetapi tidak akan menampilkan 64-bit tugas yang sedang berjalan. Yang mengatakan, pada titik waktu ini, Desember 2010, ada masih sangat sedikit perangkat lunak yang sangat yang adalah 64-bit. Pada Win7 64-bit program yang Anda lihat dalam Task Manager dan yang tidak ditampilkan dalam TUT hampir selalu 64-bit Microsoft latar belakang tugas dan pelayanan yang merupakan bagian integral dari Windows 7 dan mereka semua harus berjalan pula. Sebaliknya, sebagian besar perangkat lunak Anda dapat membeli atau men-download adalah 32-bit perangkat lunak dan ini akan menunjukkan di TUT, dan sebagainya, meskipun keterbatasan ini relatif kecil, kita menemukan TUT menjadi hanya efektif dalam mengoptimalkan Windows 7 64-bit sebagai itu adalah dengan Windows 7 32-bit, hanya karena 64-bit perangkat lunak masih tidak bersama kami lagi. Anda adalah pemenang dengan TUT pada semua versi Windows 7. 

0 komentar:

Template by : andyennietha andyennietha.blogspot.com/